DHC 45 Langkat Kembali Berikan Bantuan Bibit Cabai Ke Masyarakat


Langkat - Media SHI News|

Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 kabupaten Langkat kembali memberikan bantuan berupa bibit cabai kepada masyarakat di kecamatan Secanggang, Rabu (4/9/2024) di dusun VII Hilir Desa Secanggang.

Penyerahan bantuan bibit cabai sekaligus dengan polibagnya sebanyak 1500 pohon kepada kelompok penerima untuk dapat dibudidayakan oleh masyarakat sebagai penopang untuk membangkitkan pendapatan keluarga.

Hal itu diungkapkan ketua DHC 45 Langkat Drs.H.Syukhar Mulianto. M.Si pada acara pemberian bantuan bibit cabai dan polibag kepada masyarakat desa Secanggang.

Lebih jauh disampaikan mantan ketua PPM Langkat ini, kegiatan ini merupakan program DHC-45 Langkat sekaligus membantu program pemerintah kabupaten Langkat tentang intervensi pertanian, ujar Sukhyar.

Kita berharap masyarakat yang menerima bantuan dari DHC 45 Langkat ini dapat memanfaatkan bibit cabai ini untuk menambah pendapatan keluarga, katanya.

Sekali lagi DHC-45 Langkat akan terus berupaya untuk memverifikasi bantuan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian DHC-45 Langkat kepada masyarakat.

Sementara itu Arrijul Ikhsan mewakili kelompok penerima masyarakat mengatakan, ucapan terima kasih atas kepedulian DHC-45 Langkat untuk membantu masyarakat di dusun VIII Hilir ini dalam upaya budidaya tanaman cabe untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

Untuk itu kami kelompok penerima akan mengusahakan budidaya tanaman cabe dilahan kami.

Mudah-mudahan hasil yang kami dapat bantu akan menambah peningkatan perekonomian keluarga" ujar Ikhsan.(Sel)

SUPREMASI HUKUM INDONESIA NEWS

Supremasi Hukum adalah upaya untuk memberikan jaminan terciptanya keadilan. Keadilan harus diposisikan secara netral, artinya setiap orang memiliki kedudukan dan perlakuan yang sama tanpa terkecuali. Kerangka hukum harus adil dan diberlakukan tanpa pandang bulu, termasuk di dalamnya hukum-hukum yang menyangkut hak asasi manusia. Supremasi hukum merupakan prasyarat mutlak bagi penyelenggaraan kehidupan kenegaraan berdasarkan kedaulatan rakyat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama