Tabrakan Maut Dua Truck Di Desa Kelapa Satu Menelan Korban Jiwa

Deli Serdang - Galang, SHI News|

Laka lantas di jalan lintas provinsi Tumbukan - Bangun Purba Jumat sekira pukul 06.00 WIB di Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara tepatnya pas diantara bibitan kelapa sawit dan pabrik batu ABC.

Laka lantas yang terjadi di Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang mengakibatkan 2 (dua) orang luka ringan dan 1 (satu) meninggal dunia.

Dari keterangan yang di dapatkan, truck berwarna kuning dengan No Pol BK 9142 LH pengangkut buah sawit datang dari arah Bangun Purba setelah selesai bongkar di PT. Cinta Raja Silinda Kecamatan Silinda Kabupaten Serdang Bedagai dengan muatan kosong.

Sementara truck berwarna coklat dengan No Pol BK 9321 LJ datang dari arah Petumbukan menuju ke arah Bangun Purba pada Jumat, 06/09/2024 sekira pukul 06.00 WIB pagi hari. 

Tepat pas di jalan lintas Petumbukan Bangun Purba (Desa Kelapa Satu) di depan bibitan kepala sawit dan Pabrik batu terjadilah tabrakan laga kambing  antara truck yang ingin mengangkut tanah timbun ke Bangun Purba dengan truck pengangkut buah sawit yang  datang dari arah Bangun Purba.

Bila dilihat dari kejadian tersebut, truck pengangkut buah sawit dengan posisi berada lewat garis pembatas ke sebelah kanan.

Sedangkan truck yang ingin mengangkut tanah timbun tetap dalam kondisi berada di posisi sebelah kiri seperti terlihat di foto.

Diduga sopir yang membawa truck berwarna kuning dengan No Pol 9142 LH dalam keadaan mengantuk sehingga mencuri jalan dan mengakibatkan tabrakan (laga kambing).

Akibat tabrakan (laga kambing) sopir truck berwarna coklat mengalami luka ringan.Sementara sopir truck berwarna kuning yang Informasinya tinggal di Dolok Masihul meninggal dunia dan temannya mengalami luka ringan.

Selanjutnya unit laka lantas Galang Polresta Deli Serdang mengevakuasi jenazah sopir yang meninggal untuk di bawa ke RSUD Lubuk Pakam, dan kedua korban luka ringan di bawa untuk di lakukan perawatan. 

Saat ini kejadian Laka lantas tabrakan kedua truck di jalan lintas Petumbukan - Bangun Purba Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang telah ditanggani Lantas Galang Polresta Deli Serdang. (Gp).

SUPREMASI HUKUM INDONESIA NEWS

Supremasi Hukum adalah upaya untuk memberikan jaminan terciptanya keadilan. Keadilan harus diposisikan secara netral, artinya setiap orang memiliki kedudukan dan perlakuan yang sama tanpa terkecuali. Kerangka hukum harus adil dan diberlakukan tanpa pandang bulu, termasuk di dalamnya hukum-hukum yang menyangkut hak asasi manusia. Supremasi hukum merupakan prasyarat mutlak bagi penyelenggaraan kehidupan kenegaraan berdasarkan kedaulatan rakyat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama